google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Trend Warna Rambut Cewek 2017


Di tahun 2017 ini kamu punya rencana gak untuk merombak penampilan kamu? Atau kamu berencana untuk membuat trend atau style baru. Mungkin dari cara berpakaian atau dari trend rambut kamu. Pasti kamu ingin punya hal yang berbeda kan di tahun ini? Jika kamu berencana membuat model rambut baru dengan warna yang baru juga, kamu harus tau ni trend-trend warna rambut yang lagi hits.

Para penata rambut ternama, dalam channel youtubenya juga berbondong-bondong mengupload video mewarnai rambut yang beragam namun secara garis besar sebenarnya tidak ada perubahan yang signifikan dibandingkan tahun lalu. Trend warna rambut 2017 masih didominasi warna ombre, bedanya pada tahun ini warna yang digunakan lebih mengarah ke warna yang lebih soft. Pasti kamu penasaran kan warna apa aja sihyang lagi trend. Ini dia trend warna rambut 2017 yang bakal bikin kamu tambah kece.


1. Warna Tiger Eye
Warna rambut yang merupakan variasi balayage ini mulai populer diakhir tahun 2016 dan diprediksi akan semakin populer tahun ini. Dari namanya pasti kamu udah tau kan? yaaa, nama warna rambut ini diambil dari warna batu tiger eye alias mata macan yang bernuansa cokelat keemasan yang berbinar. Pada warna rambut, tiger eye ini diwujudkan dalam perpaduan highlight berwarna coklat madu, amber, dan coklat muda. Warna ini adalah pengembangan warna dari warna rambut bronde (brunette + blonde), namun aplikasinya menggunakan teknik balayage agar lebih natural.

2. Warna Rose Gold

Jika mendengar kata Rose Gold pasti kamu langsung ingat dengan warna case HP seperti iPhone. Tidak hanya warna ini menjadi trend untuk case HP, tetapi juga mulai menjadi trend untuk warna rambut. Maklum saja, warnanya sangat feminin sekaligus mewah. Warna rambut ini juga seolah menjadi ‘sekuel’ untuk warna pink pastel yang memang digemari di tahun 2016. Sesuai namanya, warna rambut ini adalah pirang emas dengan aksen pink sehingga terlihat berkilau. Namun, ada juga yang menggunakan warna ini dalam versi yang lebih pucat, yaitu menggabungkan warna pink pastel dengan pirang platinum.

3. Warna Metallic
Penata rambut profesional Guy Tang memamerkan koleksi video terbarunya baik di youtube maupun instagram pribadinya. Warna rambut metallic yang diunggahnya mendapat banyak sekali respon positif dari para viewer, Guy Tang menggunakan 2 warna yaitu mauve metallic (Metallic ungu muda) dan silver metallic (metallic perak), warna rambut ini dipastikan menjadi trend warna rambut terbaru di tahun 2017 ini. Anda dapat melihat tutorialnya di youtube secara lengkap.

4. Warna Smokey Ombre
Tampaknya tahun depan, ombre masih akan mengalami masa kejayaan. Kali ini variasi yang disukai adalah smokey ombre. Ciri paling menonjol dari gaya smokey adalah warna gelap yang terkesan tajam dan misterius. Abu-abu yang ditampilkan bukan warna abu yang kusam dan usang. Smokey ombre yang akan ngetren adalah perpaduan antara warna hitam dan coklat gelap dengan charcoal, ash dan abu-abu muda. Gaya smokey dengan ombre yang fenomenal bakal jadi perpaduan yang wajib kamu coba di tahun ini.

5. Warna Nude
Warna nude biasanya digemari untuk makeup, tapi tak hanya digemari untuk makeup saja. Sekarang warna nude mulai digemari menjadi trend warna rambut tahun ini.Istilah ini sebenarnya adalah penyebutan untuk warna rambut blonde dengan undertone netral yang menjadikan keseluruhan wajah tampak nude. Nude di sini artinya blonde alias pirang, tapi warnanya tentu saja tetap mengikuti warna kulit kamu. Jadi jangan khawatir untuk mencoba warna nude untuk rambut kamu. Kuncinya menyesuaikan warna rambut dengan warna kulit kamu.

6. Warna Chocolate Mauve
Rambut dengan warna ini mempunyai warna yang lebih kalem, yaitu chocolate mauve. Warna mauve adalah warna ungu pucat dan jika digabungkan dengan coklat, warna rambut akan menghasilkan kombinasi warna yang unik. Warnanya kalem, namun memiliki kilau ungu yang sangat cantik. Ini pas untuk kamu yang ingin mewarnai rambut dengan warna yang tak mencolok.

7. Warna Sunset
Warna orange merupakan gambaran dari sunset, warnanya memang cenderung mencolok namun di lain sisi juga menimbulkan warna soft. Kontradiksi dari warna tersebut dimanfaatkan oleh salon dan para penata rambut untuk menjadikannya populer. Banyak pengamat meyakini warna ini akan menjadi trend warna rambut di pertengahan tahun 2017 ini.

Nah! itu tadi warna-warna rambut yang lagi trend di tahun 2017 ini. Kamu tinggal pilih yang mana yang sesuai dengan selera kamu ataupun dengan style baru kamu. Jangan mau ketingglan biar gak dibilang kudet. Tapi sedikit saran aja sih ya, kalau kamu udah mewarnai rambut kamu, kamu harus benar-benar merawatnya agar tetap kece dan sehat. Kamu harus rajin tu kasih vitamin rambut biar rambut kamu gak rusak juga. OK.. Selamat mencobaa :)

No comments:

Post a Comment