google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Kata-kata Motivasi untuk yang Patah Hati

Kamu-kamu pada pernah gak patah hati? Kalau pernah pasti sekarang kamu jadi lebih baik lagi dalam menjalin hubungan. Karena pada saat kita merasakan patah hati kita akan belajar apa dan kenapa, pasti ada sebab atas patah hati itu. Dan kita akan merubah sebab tersebut agar tidak terulang lagi pada hubungan selanjutnya. Patah hati merupakan keadaan dimana saat kita mencintai seseorang namun seseorang itu melukai cinta yang telah kita berikan. Patah hati adalah rasa sakit yang tak terlihat tapi dapat dirasakan dan tak terucap dengan kata-kata. Ketika kita merasakan patah hati, kita akan terlena dengan rasa itu yang kelamaan akan membuat kita terpuruk. Memang patah hati itu menyakitkan, tetapi kita tidak bisa membiarkannya berlarut-larut. Untuk menghilangkannya memang tidak mudah tapi cobalah untk menerimanya dengan lapang dada. Patah hati tidak akan membuat mu kehilangan segalanya, bisa saja itu membuat mu lebih dekat dengan apa yang sebenarnya kau inginkan.

Jika kamu merasakan pata hati coba jangan diam dan mengurung diri. Ceritakan apa yang kamu rasakan kepada keluarga atau sahabat kamu. Mereka akan memberikan kamu motivasi yang akan membuat susana hati kamu lebih baik. Ini beberapa kata-kata motivasi yang mungkin dapat membuat susana hti kamu jadi lebih baik.

Jika Allah berkata Ia jodohmu, walau ada jutaan orang yang datang merebutnya, Ia pasti menjadi milikmu juga

 
Yakin saja. Pertemuan itu tak akan salah tempat, tak akan salah waktu apalagi salah orang.

 
Jangan biarkan sakit hati mu mengusai hati, berikan rongga untuk mengikhlaskan dan memaafkan.

 
Ketika kau sedih menangislah samapi kau puas, tapi jangan terlalu lama, karena air mata tidak akan merubah masa depan.

 
Ketika bertemu seseorang yg pernah melukaimu, sapalah dengan senyum. Karena dialah, kamu menjadi seseorang yg semakin kuat.

 
Kebahagiaan atau pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.

 
Apabila kita menangisi masa lalu dengan penyesalan dan kekhawatiran buat masa depan, maka kita tidak mempunyai waktu untuk bersyukur di hari ini.


Seorang teman akan memberimu motivasi. Seorang sahabat akan selalu disampingmu dan menghadapi apapun bersama denganmu.


Ketika berbuat salah, jangan mengeluh, jangan marah. Tetapi pelajari kesalahan, kemudian coba kembali dengan cara yang berbeda.


Jangan persulit hidupmu dengan cara membenci seseorang. Kebencian adalah beban.

 
Ketika kau merasa lelah berhentilah. Jangan terlalu kau paksakan hatimu.

 
Jangan lupakan seseorang yang pernah membuatmu merasa bahagia, walaupun Dia telah menyakitimu. Biarkan saja memori itu tergantikan dengan sendirinya.

 
Jika cinta, jangan diam saja. Cinta bukan untuk dipendam, tapi untuk diungkapkan, dibuktikan dengan perkataan pun tindakan

 
Memaafkan kesalahan berarti membebaskan hati dari kegelisahan.

 
Orang yang kuat bukan orang yang tak pernah menangis, tapi orang yang kuat adalah orang yang mampu jujur dengan keadaannya.

No comments:

Post a Comment