google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Jadi Orang Ketiga?? Benar atau Salah

Pasti kita pernah denger yang namanya orang ketiga kan?? Yeess... orang ketiga dalam hubungan orang lain. Tapi ini pembahasannya bukan untuk hubungan yang udah sah alias udah nikah, hehehe... Biasanya sih orang ketiga muncul disaat hubungan yang lo jalani lagi renggang atau bosenin. Orang-orang yang kayak gitu kadang bisa bikin masalah sih. Tapi kadang juga bisa bikin suasana baru untuk mood yang lagi kacau sama gebetan lo. Apalagi kalau orang ketiga ini bisa buat lo nyaman, tertawa dan bisa ngilangin masalah yang lagi lo alamin, bisa-bisa lo lupa lagi kalau udah punya gebetan.

Kalau orang ketiga ini bikin lo sama gebetan lo ribut, lo gak bisa nyalahin orang ketiga juga men. Yang perlu dipertanyakan itu hubungan lo. Kenapa bisa jadi ada orang ketiga. Pasti ada yang salah sama lo atau gebetan lo. Mungkin kmunikasi lo yang lagi gak baik atau sifat gebetan lo yang bikin jenuh bisa aja kan?. Kadang orang ketiga emang cuman mau ngibur lo aja tapi gak jarang orang ketiga malah jadi punya rasa sama lo dan lo juga mulai punya rasa. Kalau udah gini, ini yang namanya orang ketiga jadi perusak hubungan orang lain. Sebenarnya bisa orang ketiga gak selalu jadi perusak hubungan loooh... Kalau lo bisa biasa aja tanpa ada perasaan apa-apa pasti gak bakal orang ketiga ini jadi perusak. Dia yang niatnya mau ngibur lo malah jadi serba salah. Dia juga gak mau kali jadi orang ketiga.

Saran aja sih, kalau gak mau orang ketiga jadi salah di hubungan lo. Lo bisa lakuin hal-hal ini,

1. Buat suasana hubungan lo gak ngebosenin. Hubungan yang mulai ngebosenin perlu mencari suasana baru. Ajak gebetan lo jalan-jalan. Gak perlu lo ajak ketempat yang waah, cukup tempat yang sederhana tapi
bikin dia gak bakal lupain moment itu.

2. Lebih jujur dan terbuka soal apapun itu. Lo harus terbuka mengenai apapun sama gebetan lo. Kalau lo bosen bilang aja bosen biar sama-sama kalian cari solusi kebosenan itu. Semakin lo tutup-tutupin apa yang lo rasain malah bakalan buat hubungan lo semakin gak nyaman.

3. Jangan pernah terbawa emosi. Kalau lo lagi ada masalah sama gebetan jangan pernah bawa emosi lo itu,
karena emosi lo itu bakal merusak semuanya dan akhirnya malah lo bisa kehilangan dia.

4. Komunikasi yang baik. Komunikasi yang baik bukan berarti lo hubungin dia setiap lima menit sekali. Itu malah bikin dia kesel. Komunikasi secukupnya aja dan jangan terlalu banyak pertanyaan yang mengintrogasinya. Lo pasti ingin tau apa yang dilakuinnya satu harian itu, tapi nanyaknya gak harus bertubi-tubi juga kan..

5. Jangan memaksakan hubungan. Kalau lo emang udah gak merasa cocok dan nyaman lagi sama gebetan lo yaaa diakhiri aja. Jangan tunggu ada orang ketiga yang datang, yang malah tertuduh jadi perusak padahal dia gak tau apa-apa. Tapi ingat putusnya baik-baik yaa, jadi masih bisa tetap menjalin silahturahmi yang baik.

Orang ketiga sebenarnya gak salah kalau dia datang menghibur lo dan ternyata hubungan lo sama gebetan lagi gak baik. Berarti kan dia gak tau. Tapi orang ketiga yang benar-benar salah yaa yang datangnya emang sengaja untuk merusak hubungan lo. Itu semua sih menurut gua aja yaaa.. Bukan berarti gua membela orang ketiga yaaa guys.

No comments:

Post a Comment