google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Semangka di Gurun Pasir Yang Panas

Kamu tau yang namanya gurun pasir itu pasti panas banget kan Nah bayangin deh kalau kamu sedang berjalan di sebuah gurun pasir dan enggak punya minum sama sekali pasti haus , haus ........haus banget deh soalnya kering and tidak ada air sama sekali kan. Tapi ternyata enggak semua gurun pasir itu kering loh buktinya nih ternyata semangka yang 92% kandungan dalam buahnya adalah air malah asli berasal dari gurun kalahari di Afrika .

Nah yuk kita kupas - kupas pengetahuan tentang semangka dari gurun ini ya guys 

Semangka dipercaya berasal dari gurun Kalahari, daratan Afrika. Menurut para peneliti, buah ini pertama kali dipanen pada 5000 tahun yang lalu di daratan Mesir dan juga menurut kepercayaan nenek moyang saat itu, buah ini sempat terpakai untuk penguburan raja-raja, yang dipercayai agar roh mereka para raja-raja tersebut mendapat nutrisi di alam baka. Dari sanalah semangka dibawa keliling ke negara-negara di dunia oleh para saudagar dan pelaut.


Pada kesempatan kal ini, kita tahu bahwa yang sudah dikubur jelas tidak bisa lagi menikmati nutrisi semangka. Kitalah yang berhak menikmati lezatnya dan betapa bergizinya buah yang satu potongnya sama fungsinya dengan segelas air tersebut. Tapi ingat, ketika mengkonsumsi semangka, bagian hijau dekat kulitnya ialah bagian terpenting yang harus ikut anda makan selain warna merah atau kuningnya

No comments:

Post a Comment