google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

LDR Hubungan Jarak jauh saat Pacaran

Memang untuk menjalani hubungan yang lumayan rumit seperti LDR ini kita butuh suatu saling percaya dan kesabaran yang ekstra, kunci dari semua itu adalah Komunikasi

hubungan jarak jauh agar awet yang bisa dilakukan bagi kamu yang saat ini sedang menjalin LDR agar tetap awet.

Manfaatkan Semua Media Komunikasi yang Ada


Memang pacaran jarak jauh terkadang akan sulit untuk saling berkomunikasi akan tetapi dengan adanya ponsel dan social media yang saat ini tersedia bisa menjadi solusi. kamu bisa menggunakannya untuk menghubungi pasangan kamu agar komunikasi tetap selalu berjalan.

Tidak seperti pacaran pada umumnya, kamu tidak punya banyak moment bersama dengannya, jadi setiap moment harus jadi spesial dan tidak dapat disia-siakan! Kesempatan untuk berkomunikasi jangan disia-siakan, apalagi malah digunakan untuk bertengkar.

Miliki Komitmen

Dalam menjalani pacaran jarak jauh, kamuperlu membuat komitmen bersama pasangan. Komitmen adalah tugu peringatan, tempat di mana kamudan pasangan harus selalu ingat untuk menjaga cinta masing masing dan jangan mudah tergoda dengan orang lain. Apabila kamutidak bisa menjaga komitmen, lebih baik akhiri sekarang daripada menangisi semua investasi jarak jauh kamu nanti.

Jangan Berlebihan

Pada saat menjalani pacaran jarak jauh, orang mudah sekali berubah menjadi orang paling sensitif sedunia. Bahkan kadang merasa jadi orang yang hubungannya paling susah di dunia. Padahal logikanya, bila terasa sangat susah, ya jangan jalani kalau mau mengeluh, kan banyak yang lebih mudah.

usahakan jangan sampai cemburu berlebihan apalagi menuduh pasangan selingkuh hanya berdasarkan analisa ketakutan kamusaja. Bila tidak bisa percaya pada pasangan, maka lebih baik akhiri saja dan cari pasangan lain

No comments:

Post a Comment