google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Pacaran Sehat Para Remaja Cerdas

Menurut Wikipedia nih Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan. Pada kenyataannya, penerapan proses tersebut masih sangat jauh dari tujuan yang sebenarnya. Manusia yang belum cukup umur dan masih jauh dari kesiapan memenuhi persyaratan menuju pernikahan telah dengan nyata membiasakan tradisi yang semestinya tidak mereka lakukan.

Ada banyak gaya berpacaran remaja di sekitar kita , benerkan? kamu termasuk gaya berpacarannya yang gimana nih ?? usahakan dan kuatkan prinsipmu untuk berpacaran dengan gaya pacaran sehat seperti berikut ini .

Memang enggak mudah menjalin hubungan pacaran yang sehat, karena menyatukan dua kepribadian yang berbeda itu memang sulit. Nah, biar gaya pacaranmu tetap sehat dan bisa menjaga harga diri kamu maka ikutin tips yang ini ya :

1. Komunikasi
komunikasi tuh penting banget dalam hubungan. Tanpa adanya komunikasi, pasti deh sering banget muncul kesalahpahaman. Komunikasikan saja apa yang kamu dan pacarmu inginkan. Bicarakan semuanya, jangan tutupi perasaan dan keinginan kalian.biar tidak terjadi miss call eh salah miss komunikasi gitu

2. Berkomitmen
Sangat penting memiliki komitmen antara kamu dan pasangan. Komitmen yang dimaksud di sini adalah kesepakatan yang dibuat bersama pacar tentang arah dan tujuan kalian berpacaran dengan mempertimbangkan resiko yang akan kalian tanggung bersama. Ingatlah kalau pacar adalah orang yang masih dalam tahap pendekatan, belum tentu ia akan menjadi pasangan hidup kita. So, perlu ditetapkan terlebih dahulu apa sebenarnya tujuan berpacaran. kamu harus jadi orang yang brprinsip OK
3. Say ‘No’
Kalau pacar sudah mulai meminta lebih misalnya kiss atau seks, cara ini bisa Kamu andalkan. Katakan ‘Tidak’ kalau kamu memang tidak mau. Tapi Kamu mesti bilang baik baik supaya pacar enggak tersinggung.

Karena Pacaran Remaja sekarang memang sudah membahayakan. Bagaimana tidak, bukan hanya atas nama cinta, tetapi sudah masuk ke dalam nama nafsu. Jika dibandingkan antara pacaran remaja jaman dulu dan sekarang memang sangat jauh, bagai langit dan bumi. Termasuk gaya pacaran anak jaman dahulu yang masih terjaga kesuciannya dibanding saat ini. Bagi mereka yang mempunyai hubungan asmara, ketemu saja malu, apalagi berpegangan tangan.
jaga harga diri kamu dengan memperbaiki gaya berpacaran kamu ya guy's

No comments:

Post a Comment