google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Fashion Dikalangan Remaja

Kamu termasuk golongan remaja yang mana nih ?? masih kuliah , masih sekolah hhmm yang mana .tentu kamu tidak akan bisa lepas dari yang namanya fashion kan .Biasanya remaja - remaja akan mengeksplorasi dirinya untuk tujuan  yang berbeda - beda .Kalau kamu fashion itu untuk menunjukkan apa ya??? :)

kalau kamu ingin tampil dengan fashion yang slalu up to date maka perhatikan hal - hal ini ya :

  1. Mulai dari dasar ,yaitu pilih warna dan jenis pakaian
  2. Tambahkan aksesoris, aksesoris bisa membuat tampilan kita lebih manis deh
  3. pilih pakaian ,tentukan pakaian yang emang lagi ini jaman sekarang ya
  4. pakaian lama , bisa juga pakai pakaian lama and kamu mix and match loh
  5. Be yourself , kamu harus PD dengan apa yang kamu pakai ya

ada juga beberapa style yang sekarang lagi in banget di kalangan anak remaja yaitu :

  • korean style
  • suitable strype ( garis - garis  )
  • color gradation
  • hoodie style
  • share the outwear

No comments:

Post a Comment