google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Efek negatif radiasi telphone genggam bagi kesehatan

Ponsel sudah menjadi sahabat dalam kehidupan kita sehari-hari. Kemanapun kita pergi, telepon genggam selalu menemani untuk memenuhi kebutuhan kita berkomunikasi.Kamu juga termasuk yang gemar kan ?? efek negatif nya udah pernah kamu pelajari atau kamu cari infonya kah?jaga kesehatan mu ya .

Efek negatif radiasi hp bagi kesehatan

  • Bahaya atau efek negatif radiasi Hp ditengarai bisa menimbulkan sejumlah penyakit dan kelainan kesehatan misalnya, tumor otak, kanker, Alzheimer, Parkinson, kecapaian (fatigue), dan sakit kepala.
  • Tumor otak merupakan sejenis penyakit tumor yang menyerang otak dan sulit dideteksi secara dini. Biasanya tumor otak menyerang orang dewasa atau usia produkstif, meskipun begitu pada dasarnya penyakit ini bisa menyerang siapa saja. Karena otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting maka penyakit ini dapat mengganggu organ lain dalam waktu singkat.
  • Kanker adalah sejenis penyakit yang ditimbulkan oleh sel yang tumbuh / membelah diri secara tidak wajar dan tidak terkendali, dan menyerang jaringan di sekitarnya atau jaringan di tempat lain dengan melalui aliran darah.
  • Alzheimer adalah sejenis penyakit neurologis yang ditandai dengan menurunnya kemampuan daya ingat dan kemampuan menilai sesuatu, dan penurunan tersebut sangat mempengaruhi perilaku serta aktifitasnya sehari-hari.
  • Parkinson adalah sejenis penyakit degeneratif yang menyerang system saraf pusat sehingga mengganggu system motorik. Penderita Parkinson biasanya mengalami kaku otot, sulit berjalan, tremor, masalah keseimbangan serta gerakan menjadi lambat.

No comments:

Post a Comment