google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

love and apple

Pada zaman yunani kuno cowok punya cara yang unik loh untuk melamar seorang cewek pujaan hati mereka.Caranya dengan melemparkan buah apel ke cewek itu, funny banget kan ? kalau si ceweknya nangkep tuh buah apel tandanya lamaran diterima . Tapi sayangnya enggak dituliskan tuh apa yang terjadi kalau apel itu ditangkap tapi dijatuhkan atau malah dilempar balik ke cowoknya wkwkwkwk

did you know guy's makan buah apel itu bikin kita mendapat beberapa keuntungan.yang pertama nih makan apel bisa membersihkan gigi.Tapi bukan persis kayak gosok gigi loh ya .

gini penjelasannya : saat kita makan buah apel rasa dari apel itu merangsang kelenjar ludah kita untuk memproduksi ludah lebih banyak yang bisa mencuci gigi dari bakteri.

Lalu yang kedua apel mengandung zat bernama pectin yang
dipercaya bisa menurunkan kadar klesterol jahat dalam tubuh kita .selain itu sebuah apel bisa mengandung sekitar 8 mg vitamin C

jadi rajin - rajin deh makan buah apel ya friends

No comments:

Post a Comment