google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Udahan dulu ya ngobrolnya

Kamu termasuk yang suka ngobrol di telpohone berlama - lama tidak ? pernah tidak ditelpohone teman ampek lama banget tuh temen ngobrolnya terus kita suka bingung gimana cara menghentikan pembicaraan telephone benerkan ?

Bisa karena waktu telephone itu berdering kitannya lagi sibuk , malas menerima telephone itu karena merasa isi pembicaraan dalam telephone itu tidak penting , aaiiiihh ada triknya kok guys simak ya :
  • Bilang secara jujur keadaan kita " udah dulu ya , aq lagi sibuk nih, aq mau makan nih , aq mau belajar nih "
  • Katakan dengan tegas kalau kita mau mengerjakan sesuatu " iya aq ngerti kok tapi sekarang aq lagi ngerjakan PR nih, aq lagi di tempat les nih "
  • kalau obrolah itu udah mulai tidak jelas bilang sama teman kita waktunya sudah habis " wah kita udah ngobrol selama 1 jam nih, udahan dulu ya "
  • Kasih tau temen kita jam berapa kita lagi nyantai dan bisa ditelephone " kamu telpone aq sejam lagi ya, sekarang aq lagi bantuin ibu nih "
kejadian tersebut diatas pasti pernah kamu alami kan :)
soo bisa kamu praktekkan segera deh

No comments:

Post a Comment