google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Olah raga , Sehat , Fun dan Langsing

Walaupun kamu masih muda bukan berarti tidak perlu olah raga loh,karena kita remaja dalam masa pertumbuhan jadi sebenernya kita perlu banget yang namanya olah raga . Ada remaja yang terlalu gemuk badannya ,saat kita kecil ukuran badan kita gemuk sih masih dianggap imut dan lucu tapi kalau kita udah menginjak SD tapi badan kita masih tambun itu sudah tidak lucu lagi itu malah disebut Obesitas makannya kita harus olah raga . Energi kita saat kita usia muda ini harus kita gunakan semaksimal mungkin untuk menjaga kesehatan tubuh kita.
Enggak perlu mikir jadi member gym kalau memang memjadi member harus terlalu banyak mengcek kantong kita sebagai pelajar kan .Sebenernya banyak kegiatan yang bisa membakar lemak dan bikin badan badan fit plus langsin
  1. Kegiatan outdoor seperti jalan kaki, joging , futsal , tenis, bersepeda  atau badminton . 
  2. Membersihkan rumah mulai dari nyapu , ngepel , mtong rumput, hingga mencuci piring bisa juga membakar lemak loh
  3. Beli kaset DVD excercise seperti aerbic, yoga lalu ajak temen kita buat beratih pasti seru deh kalau dilakukannya rame - rame ( sehat dan seru lah temannya )
  4. Lompat tali lakukan setiap hari minimal 30 menit , itu sudah cukup membakar lemak
Coba lakukan ya guys, rubahlah cara hidup yang serba android kamu tuh dengan cara hidup sehat.Memang sekarang remaja nih suka banget males bangun pagi langsung joging.karena kebiasaan mereka sekarang bangun pagi ya langsung pegang HP up date status atau mentengin status orang aaiihhh sangat tidak menyehatkan tubuh dan tak deh. soo ayukkk merubah kebiasaan yang tidak sehat itu deh.

No comments:

Post a Comment