google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Apa sih Gadget ??

Lagi trend dikalangan remaja yang namanya Gadget kan , hhhmm sebenernya tidak remaja aja sih yang dewasa pun sekarang juga maniak kok hehehe. Gadget adalah sebuah benda (alat atau barang elektronik) teknologi kecil yang memilki fungsi khusus, tetapi sering diasosiasikan sebagai sebuah inovasi atau barang baru. Gadget selalu diartikan lebih tidak biasa atau didesain secara lebih pintar dibandingkan dengan teknologi normal pada masa penemuannya. Gadget kadang juga disebut dengan gizmos.
Gadget adalah sebuah alat komunikasi yang sudah menjadi kebutuhan yang kudu ada di dalam genggaman, sudah pasti apalagi kalo udah di jaman era global seperti sekarang ini gak punya gadget rasanya bikin mati gaya bener gak sih.
Anda punya smartphone Blackberry? Nah itu adalah sebuah gadget. Atau mungkin Anda memiliki Ipod dengan teknologi nanoteknologi, atau mungkin teman Anda memiliki flashdisk yang bisa berubah menjadi robot, nah itu pun juga gadget. Lalu apakah gadget harus sebuah benda yang kecil dan mudah kita bawa ke mana saja. tentu tidak, mungkin mobil Anda yang begitu besar namun sudah canggih misalnya mobil Anda bisa berubah menjadi rumah digital itu pun merupakan gadget. Singkatnya gadget adalah suatu benda yang inovatif yang berbeda dari benda konvensional dan cenderung memiliki teknlogi yang canggih dan berbasih komputer. kurang lebih seperti itu

“Gadget adalah suatu istilah yang berasal dari bahasa Inggris untuk merujuk pada suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gadget dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya.”

Disamping pengertian itu orang-orang juga ada yang mendefinisikan gadget sebagai barang elektronik yang bentuknya kecil

2 comments: