google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Negatif nya Gadget buat remaja sekarang

Orang tua sering kali ngomel - ngomel kalo kita diajak bicara tapi jawab omongannya sembari berkutat menghadap gadget .Bahkan sekarang tanpa remaja - remaja sadari ritual kita sebelum melakukan aktifitas bukan dimulai dengan berdoa lagi tapi dimulai dengan memegang gadget , buat status di sosial media baru deh memulai aktivitas harian fffuuiiihhh .
Nah sekarang saya mau kasih info Apasih Negatifnya Media social dan Gadget bagi remaja sekarang adalah antara lain :
  1.   remaja yang kita sayangi  menjadi lebih Narsis
  2.   remaja yang kita sayangi  lebih banyak curhat isi perasaan yang terjadi pada dirinya kepada jejaring social ketimbang kepada kita orang-orang tuanya. Ya maklum kedua orang tuanya sibuk kerja mencari nafkah atau  Ibunya dirumah gaul dan eksis dengan teman sekolahnya/tetangganya, bahkan lebih parahnya Orangtuanya juga sibuk dengan Gadgetnya ber
  3. remaja yang kita sayangi   menjadi terasing di dilingkungannya akibat orang tuanya sibuk dan Eksis dan Gaul, akhirnya mereka lebih nyaman didunia maya.Mereka gemar mengurung diri dalam kamar dengan Gadgetnya dan  gemar ke warnet.
  4. selancar didunia maya.
  5. remaja yang kita sayangi , lebih mudah terjangkit rasa cemas berlebihan,depresi dan kelainan psikologis.
  6.  Dan remaja yang kita sayangi  nilainya lebih rendah, prestasinya turun naik seperti Bursa Saham.
So guy's pintar - pintar lah mempergunakan barang - barang berteknologi  canggih di sekitar kita ya ,kita manusia yang mempunyai akal pikiran jangan mau dikalahkan oleh mesin seperti gadget  :)

No comments:

Post a Comment