google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Layak untuk segera minta maaf

Guy's kamu pasti pernah kan bertengkar sama somebody , entah itu orang terdekat atau bahkan mungkin orang yang baru beberapa hari kamu kenal. yang jelas berusahalah selalu meminta maav duluan ya guy's karena Tuhan aja pemaaf masak kita yang hanya manusia biasa ini tidak mau memaafkan or minta maaf duluan (argan banget deh kayaknya klo kita termasuk orang - orang yang susah mengucapkan kata maaf).

 Maaf, tindakan yang mudah diucapkan tapi susah dijalani. Oleh karena itu, banyak orang bilang bahwa memaafkan adalah tindakan mulia. Tindakan yang hanya orang yang kuat, tangguh dan orang yang berhati besar saja yang berani memberikan maaf.

Nah tapi sebenernya manusiawi juga sih ,karena minta maaf yang kadang kala terlihat sepela buat kita .Tapi mulai sekarang jangan anggap remeh kekuatan sebuah permintaan maaf .Permintaan maaf yang tulus bisa berguna bagi kesehatan mental dan menurunkan tingkat stress.

Ada seorang ahli menyebutkan bahwa menunda minta maaf ke seseorang bakal bikin hubungan kita dengannya makin kaku ohhhhh alah hiks ...... jadi minta maaf sekarang jah yuk guy's

No comments:

Post a Comment