Cara Diet Yang Ampuh bangettt..!


Sangat dibutuhkan penampilan yang sangat anggun bagi seorang wanita, Mungkin salah satunya tubuh sexy dan langsing. Banyak kiat – kiat yang sekarang sedang dijajal oleh banyak wanita hanya untuk menurunkan berat badan per kg setiap harinya atau setiap bulan. Cara yang dilakukan sangat beraneka ragam, misal dengan fitness atau mengurangi makanan-makanan yang berlemak tinggi.

Bahkan ada yang sampai rela melakukan diet yang extra ketat dengan melakukan Puasa, wah meyiksa sebenarnya, padahal diet yang dilakukan berlebihan akan berakibat buruk .Tidak harus dengan diet ketat, seorang yang diet harus tau dulu mengapa terjadi kegemukan yang sangat signifikan pada tubuhnya, semua itu pasti ada sebabnya yaitu asupan makanan yang diberikan tubuh terlalu banyak terus pola makan yang tidak sehat juga tidak teratur itu yang harus dipahami dulu.

Nah..... saya mau berbagi tips ni tentang bagaimana cara diet yag ampuh. 


Cara diet yang Ampuh....

  1. Siapkan semua makanan Anda sendiri daripada makanan siap saji. Akan lebih mudah bagi Anda untuk mengontrol asupan gula dan kalori yang dipakai. 
  2. Perbanyak konsumsi sayur mayur : Konsumsilah lebih banyak buah dan sayur segar yang belum di olah.sekali-sekali,untuk merangsang sistim metabolisme anda,lakukan diet dengan minum jus setiap haru kurang lebih satu gelas setiap hari dan mengkumsumsi sayuran.
  3. Konsumsilah susu berlemak rendah seperti susu kedelai.
  4. Cobalah Herbal Tea secara bergiliran dan pilihlah favorit Anda. Percayalah ini investasi terbaik untuk kesehatan Anda. 
  5. Minumlah segelas air dengan perasan jeruk lemon untuk membantu meningkatkan metabolisme Anda.
  6. Untuk pembakaran lemak secara maksimal maka Anda diharuskan untuk mengkonsumi kacang-kacangan.
  7. Hindari mengemil disaat Anda bosan, gantikanlah dengan hal-hal yang ingin Anda lakukan tapi tidak sempat.
  8. Konsumsilah air putih : karena air putih menetralkan segala macam pengaruh negative yang ada di dalam tubuh.
  9. Belilah sebuah juicer dan mulailah buat kreasi jus Anda sendiri. Jangan lupa untuk mencoba jus sayuran. Kaya vitamin dan lebih sedikit fruktosa. 
  10. Hindari makanan yang mengandung lemak lebih dari 10 persen. Baca label informasi nutrisi di dalam kardus makanan. 










5 comments:

  1. wah patut dicoba nih

    thanks atas sharenya :)

    ReplyDelete
  2. tippss yg baguss
    makasih bangett ya tipsnya
    semoga sukses dan selalu happy

    jam tangan original

    ReplyDelete
  3. tippss yg baguss
    makasih bangett ya tipsnya
    semoga sukses dan selalu happy

    jam tangan original

    ReplyDelete
  4. (Srimuliani Handoyokusumo; LULUS PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

    ReplyDelete
  5. Permisi... Ijin meninggalkan jejak yah :)
    Kali aja ada yang butuh Kemasan Makanan. Jadi bisa hubungi kami Greenpack.

    ReplyDelete