google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Putus Satu masih banyak Yang lain

Perasaan cinta yang akan kita bahas adalah cinta di kalangan remaja. Karena masa remaja adalah masa puncak keegoan seseorang. Ada beberapa fenomena yang menarik dari cinta di kalangan remaja. Seperti fenomena "Putus satu, masih banyak yang lain"

"Putus satu, masih banyak yang lain"
Anggapan para remaja tentang "Putus satu, masih banyak yang lain" memang tidak salah. Kata-kata itu mirip dengan pribahasa "Mati Satu, Tumbuh Seribu". Tetapi dengan anggapan itu malah mungkin membuat dia bertambah sedih. Karena semakin sering dia pacaran, maka akan semakin sering dia sakit hati, kecuali jika dia telah menemukan orang yang setia.Dan kecuali juga dia bilang cinta untuk sekedar Manis di mulut saja , yang mana sebenarnya selama ini dia nyatakan cinta tanpa pakai perasaan dan hati mereka ( cinta mainan pengisi waktu luang , aaiihhh sadisnya ya )


Hal tersebut berhubungan erat dengan ego seseorang. Dengan pendapatnya "Putus satu, masih banyak yang lain" itu pun sudah menunjukkan keegoisannya. Karena kalimat itu pun bisa bermakna "Dia tuh gak ada apa-apanya, masih banyak yang lain kok!". Meskipun itu juga bisa bermaksud untuk menyemangati diri agar tidak terpuruk dalam kesedihan. Tetapi dengan mengatakan begitu atau memutuskan hal seperti itu membuatnya tidak memikirkan perasaan orang lain.bagaikan kita ini orang yang mati rasa ya guys.tapi emang kalau cowok or cewek kita itu bukan orang yang terbaik ya perlu lah kita berkata mati satu masih ada yang lain dalam hati untuk buat hati kita "CEMUNGUTTTT" bener kan teman :)

No comments:

Post a Comment