google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Ngeblog Bisa Mengatasi Kecemasan Bersosial Di Internet Pada Kalangan Remaja

Ngeblog itulah aktivitas yang mulai di gemari oleh para remaja sekarang ini,Dan ternyata ngeblog itu memiliki manfaat psikologis loh bagi kita para remaja yang menderita kecemasan dalam bersosial sosial, meningkatkan harga diri mereka dan membantu mereka berhubungan lebih baik dengan teman-teman mereka.Karena dengan Ngeblog kita juga bisa saling berbagi tips dan ilmu melalui blog mereka melalu koment - koment yang saling mereka tinggalkan di postingan dalam blog - blog yang di kunjungi ( tapi hati - hati juga komentar spam ya guy's)

Dengan menulis buku harian pribadi Tau kadang yang suka kita sebut sebagai Diary lah adalah cara yang bagus untuk melepaskan tekanan emosional. Bukan hanya itu, kebebasan ekspresi dan komunikasi juga bisa dilakukan dengan kegiatan blogging. menulis dan berbagi pengalaman dalam sebuah blog memiliki efek positif yang kuat pada kesejahteraan remaja. Efek positif blogging adalah dapat mengekspresikan kecemasan mereka dan bersosialisasi melalui komentar.


Walaupun memang banyak dampak negatif dan penyalahgunaan internet or media online sangat luas dan sulit dibendung, tapi sebenarnya semua nya tidak selalu memberikan efek negatif saja loh. Dalam sebuah blog, pasti kita akan menemukan berbagai macam komentar. Ekspresi sosial yang positif secara online dapat ditemukan dalam bentuk komentar yang memberikan dukungan dan saran bagi pemilik blog.

mengembangkan diri,meningkatkan Harga diri dan jumlah perilaku sosial positif makin meningkat secara signifikan pada para remaja blogger ( pada khusus nya ). Hal ini lebih baik dibandingkan dengan remaja yang tidak melakukan apa pun ( diam saja tanpa punya kegiatan yang bisa berguna dan bersosial ), bahkan lebih baik dibandingkan sekedar menulis buku harian pribadi yang hanya bisa dia baca sendiri bahkan dia tidak sanggup untuk menemukan solusi dari masalah yang kadang - kadang tanpa mereka sengaja menimbulkan depresi atau bahasa gaulnya Galau lah.

Jadi cobalah untuk lebih suka ngeblog, karena disitu kita bisa menemukan banyak manfaat serta kita bisa lebih banyak mengasah bakat kita yang suka baca or nulis kan guy's.

2 comments:

  1. Bagus, dan benar. kendalanya, ketika blog masih belum ramai dikunjungi. sedih juga bikin pusing.

    karenanya, sesekali mampir ke blog saya, dan sekalian teman-temannya diajak juga biar tambah seru...

    http://artikelsantri.blogspot.com

    ReplyDelete