Manfaat Terindah Menjabat Sebagai Jomblo, Mungkin

Jomblo itu memang menyakitkan kalau udah malem, tapi kalau siang sih have fun aja karena banyak temen-temen. Entah itu  disekolah atau dimana aja deh. Tapi tergantung jomblo nya juga, mau bergaul apa engga. Kalau cuma diem-dieman aja dan ga pandai bergaul? Ya pastinya bakal sendirian juga.
 
Bagi dia, siang itu sepi, malem itu juga sepi. Biasa nya yang begini nih yang kerjaannya galau melulu. *prihatin*

Untung yang nulis ini masih punya banyak temen main, meskipun cuma lewat sosial media facebook dan twitter. Jarang keluar rumah dan mainannya dirumah cuma sama laptop doang ditemenin gulingku sayang. Guling udah semacam boneka di kamar ini, fuuuuu~
Tapi disisi lain, jadi jomblo itu enak.

Bayangin aja kalau kita lagi ngumpul sama temen dan kondisi kita itu lagi punya pacar deh misalnya (ini ngarep abis). MISALNYA !!

Misalnya si temen ngajak ngumpul atau nongkrong disuatu tempat, sedangkan si pacar kita tadi ngga suka sama tempat yang diajakin temen. Otomatis kalau kita sayang sama pacar pasti bakalan nurut deh, terngantung apa yang digantung sih~
 
Coba jomblo? ga ada yang digantung-gantung kan? Mau pergi sama temen yg ngajakin yaudah sih OKE langsung berangkat ga mikir pacar.. karena emang ga punya pacar *prihatin lagi*.
 
Jadi saran jojo sama temen-temen semua yang punya pacar, mendingan jomblo aja sih. Bebas.. meskipun sering update status yang sedih di sosial media, uhuk...

4 comments:

  1. bang Risky Zhuanda izin di copy yak artikelnya ke blog ane..

    ReplyDelete
  2. aq tau neh blog dari RRi Pro 2 loh tadi

    keren juga neh blog
    manfaatnya banyak yah

    good job gan

    ini blog aku gan
    maaf kalo isinya auto posting

    udah mulai jarang blogging

    :)

    http://indoleaksanonymous.blogspot.com/

    http://pramudyadhio.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Mau jomblo selamanya? Jodoh manusia itu udah disiapin, jangan disia-siakan. Tuhan marah karena menolak apa yang Ia berikan.

    ReplyDelete