Fenomena Pendekatan Remaja

Beranjak dari satu tempat yang udah nyaman ke tempat yang beda suasananya itu ngga gampang.. ngga mudah.. ngga enak.. ribet.. terkadang butuh waktu lama untuk melakukan penyesuaian diri agar bisa merasa nyaman layaknya seperti tempat awal sebelum berpindah.

Begitu pula ketika kita lagi deket sama seorang yang berlawanan jenis, maklum sih anak muda.

Ketika hubungan telah dekat dan berlangsung lama, katakanlah selalu akrab dan selalu berkabar-kabari. Entah itu lewat sosial media atau media lainnya. *bayangin sendiri gambaran ceritanya gimana*

Secara tiba-tiba hubungan kedekatan itu terputus, sampai akhirnya ngga ada hubungan komunikasi lagi. Hari-hari yang dilalui akan terasa berbeda dari biasa nya, semacam ada yang kurang lengkap.
Terkadang melupakan itu emang bisa ditegakkan dan diterapkan, tapi ini semua tergantung. Tergantung dari apa yang di gantung -__-

Maksudnya tergantung dari orang yang mengalami, bisa melupakan atau ngga? 
"Seiring berjalannya waktu pasti bisa kok dilupain itu semua" - faktanya banyak yang bilang gitu.
Tapi ya tetep, tergantung.. Ada tipe orang yang susah ngelupain karena udah terlalu biasa ngelakuin aktifitas atau sesuatu hal bersama, katakanlah selalu melakukan hal yang 'sulit dilupakan' bersama. Dan secara tiba-tiba aktifitas yang biasa dilakukan itu tadi terputus dan hilang, parahnya lagi.. hilang nya masih ngga ngerti juga di sebabkan karena apa.



Semacam fenomena yang sulit terungkapkan..
Kayanya butuh hubungi tim termehek-mehek..

No comments:

Post a Comment