google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Tips Tetap Pede saat dihukum Oleh Guru

Nah kita bakalan membahas tentang masalah yang sering dihadapin oleh para anak sekolahan yakni dihukum oleh guru pasti semuanya pernah kenak hukum guru bukan? Saya sih juga pernah hehehe. Tapi kebanyakan nih kalau dihukum guru pasti langsung gk mau padahal sudah salah gk mau dihukum dan sudah ada perjanjian contohnya aja nih disuruh buat pr oleh guru dan besok mesti dikumpul jika tidak maka bakalan disuruh joget-joget di depan kelas dan dilihat oleh kawan-kawan bukan?
Pasti langsung malu banget kalau dilihatin seperti kayak gitu tapi mau gimana lagi kita mesti bertanggung jawab atas kesalahan kita. Saya bakalan memberikan tips agar tetap pede walaupun kenak hukum oleh guru.

  1.  Stay Cool dan lakukan saja apa yang disuruh guru walaupun menyakitkan namun kamu bakalan disuka orang atas tanggung jawab mu itu.
  2.  Jangan ketawa ketika dihukum tetap diam dan serius apa yang disuruh kecuali bila disuruh ngelawak atau hal-hal yang bikin ketawa.
  3.  Lakukan saja apa yang disuruh guru jangan membantah ini bakalan membuat orang-orang salut atas tanggung jawab mu.   
Namun intinya jangan sering dihukum oleh guru deh ntar kawan-kawan malah melihat kamu secara negative karena malas mengerjakan pr dan tidak ada niat untuk belajar oke. 

1 comment:

  1. (Srimuliani Handoyokusumo; LULUS PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

    ReplyDelete