Obat Galau

Galau lagi galau lagi kenapa yang banyak orang yang galau, asal lihat mereka yaitu temen-temen gua yang sedang termenung di pojokan terus diam dan muturin lagu-lagu galau pasti mereka lagi galau bukan gua sok tau sih tapi memang kebanyakan ciri-ciri orang galau itu yang seperti itu engak pernah jelas tingkah lakunya, karna gua orang nya rasa ingin tahunya besar langsung gua tanya " loe lagi galau ya..?" lalu dia menjawab "ia gua lagi galau soalnya pacar gua engak pernah ngertiin gua". terus karna gua males tanya-tanya lagi lalu gua langsung cabut aja, bukan karna gua engak mau bantu dia mengatasi galau dia tapi gua takut, takut jadi galau juga...:P


Gua jujur ya gua pun sering galau tapi gua punya cara tersendiri mengatasi rasa galau gua itu,  Nah buat Loe loe  semua yang ingin mengikuti cara gua , gua akan sharing tentang bagaimana mengatasi penyakit galau... begini caranya..

1. Buatlah saluran penampungan rasa galau : Maksudnya disini kamu dapat menuangkan rasa galau  loe ke media sosial seperti blog, loe disitu bisa curhat semau loe dan mengeluarkan semua rasa galau
loe di blog tersebut, yah bisa dibilang seperti curhat di diary gitu ,  tapi dengan catatan kalau loe mau curhat di media sosial jangan pernah mengeluarkan kata-kata kasar dan kotor itu bisa membuat loe dipandang jelek didunia maya.

2. Buatlah Suasana Hati Menjadi Selalu ceria : dengan senyuman dan bercanda tawa dengan teman itu dapat mengurangi rasa galau yang loe rasakan.

3. Mencari Gebetan : Buat para jomblo yang sering galau karna kesepian carilah gebetan yang bisa selalu bisa memberikan perhatian, karna biasanya seorang jomblo itu miskin perhatian.

4. Dengerin Musik yang beraliran Metal Atau musik-musik DJ : karena Musik metal dapat membuat loe enjoy dan bisa sedikit mengurangi rasa galau.

Nah ... udah tahukan bagaimana cara gua mengatasi galau... buat loe yang ingin mencobanya Monggo...selamat mencoba ....





No comments:

Post a Comment