google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Kekerasan Dalam Pacaran

Kekerasan dalam pacaran beneran terjadi lho,jadi bukan hanya di dalam kehidupan rumah tangga aja .Masih pacaran kok udah melakukan kekerasan, gimana nanti pas udah nikah ? waduh guys, putusin aja lah kalau punya pacar kayak gitu, buang kelaut cari orang yang lebih baik aja kan makhluk hidup dibumi ini masih banyak sih.
kekerasan yang di maksud lebih banyak meliputi kekerasan fisik kayak ditampar ataupun dipukul.Hubungan pacaran karak gini bener - bener tidak sehat karena akhirnya berhubungan dengan prilaku minuman alkohol, konsumsi obat terlarang,percobaan bunuh diri , kebiasaan untuk bertengkar secara fisik dan seks diluar nikah .
Biasanya sebagian orang - orang yang suka melakukan kekerasan gitu mudah melakukan kekerasan tapi mudah juga buat bilang maaf plus nantinya ya diulangin lagi melakukan kekerasan yang sama ke pacarnya.Namanya juga pacar ya , saat orang yang disayangin itu bilang maaf dengan muka memelas pasti deh hati rasannya luluh lantah dan sesegera mungkin memaafkan.
Tapi kalau aku sih, punya pacar kayak gitu dia minta maav bakalan aku maavin tapi langsung aku putusin,yang jelas di dunia ini masih banyak orang lain yang baik dan tidak suka melakukan kekerasan kok.bukannya setiap harinya orang dilahirkan di dunia ini berjuta - juta ,jadi ya tidak usah takut kehabisan kan :)

No comments:

Post a Comment