google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

3 Ciri-Ciri Teman Yang Baik


Pengkritik
Temen yang tipenya pengkritik akan selalu ingetin kita ketika kita melakukan yang namanya 'kesalahan'. Tanpa harus kita minta, dia akan selalu memberi saran dan kritik untuk kita untuk melakukan hal atau memperbaiki hal yang udah kita lakukan sebelumnya yang menurut dia itu salah atau menyimpang.

Ini adalah tipe teman yang sangat dibutuhkan, karena dengan adanya tipe teman yang kaya begini nih, bisa mengingatkan dan menuntun kita ke jalan yang benar. Tapi keseringan kita bisa sakit hati karena kritikan dia yang pedas pedas gitu -__-

Penggembira
Temen yang tipenya penggembira, pasti akan senantiasa memberi kita kegembiraan dan keceriaan disaat kita sedih dan berduka. Tipe ini bisa jadi tipe temen yang paling banyak disukai. Mungkin kita sering gabung sama temen, tapi rasanya kurang lengkap kalo gak ada temen yang tipenya begini. Walau terkadang kalau temen yang begini rada sedikit lebay/berlebihan. Mungkin disaat kita lagi dilanda masalah, stress, atau apapun. Tipe teman ini lah yang paling kita butuhkan agar kita bisa dibikin tertawa olehnya.

Pendukung?
Mungkin kalian yang punya tipe temen pendukung bisa dibilang sangat beruntung, kenapa? Karena tipe temen yang begini nantinya akan selalu mendukung apa yang kita lakuin dan dia akan bahagia dengan kesuksesan atau keberhasilan yang kita raih. Kita bisa termotivasi dan menjadi semangat kalo lagi ada di dekat dia karena dia selalu memberi dukungan kepada kita.

Mungkin kalau temen-temen masih belum punya temen kaya 3 tipe temen diatas, mungkin baiknya mulai deh dicari karena bisa saling berbagi dengan mereka :)

No comments:

Post a Comment