google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Rapat Tutup Tahun 2011

Banyak Event yang bakal di adakan oleh bloggerpelajar ditahun 2012 nanti, makannya hari ini tadi tepat jam 15.00 WIB kami ngadakan rapat akhir tahun dalam pembahasan :

" Rapat akhir tahun, nyusun kepanitiaaan untuk planning kerja setahun kedepan ( 2012 )"


kumpul - kumpul bareng di basecamp kami, dengan sekitar 10 orang para pengurus komunitas bloggerpelajar, suasananya serius tapi santai :D
hasil akhir dari rapat tadi antara lain event - event yang bakal kita adakan di 2012 adalah :
Kopdar, NgeBlog bareng ama anak SMP dan SMU, Buka Bersama ,Forum ,Roadshow ke beberapa sekolah dan lain - lain lagi lah,yang jelas jadwal kami padettt buanget.
makanya sedini mungkin udah kami bentuk panitia dari event - event tersebut biar bisa terselenggara sesuai dengan yang kami harapkan deh.
Event yang bakal kami lakukan dalam waktu dekat ini adalah acara :

      "Kopdar tanggal 04 Januari 2012 jam 14.00 di Tunjungan Plaza Surabaya" Wilayah Jawa


"Kopdar tanggal 08 januari 2012 jam 16.00 di MCD Ring Road" Wilayah Sumatera

silakan datang ya temen - temen bloggerpelajar, baik anggota or pengurusnya bahkan bagi yang blum anggota tapi mau masuk sebagai anggota juga boleh kok ikut nimbrung dan dateng di acara kopdar itu.

2 comments:

  1. Sayang gak bisa ikut,,,,, super jauh mslhny ... Admin Blogger Pelajar jauh di Sumatera ... Sedangkan kami di Jawa ..... Yah ikut bayangin aja ...

    ReplyDelete
  2. ada kok mas perwakilan kita di surabaya.
    Nanti tanggal 4 Januari kita juga ke surabaya, bakalan rapat sama perwakilan yang ada disurabaya.
    Kita tunggu di Tunjungan Plaza (TP), jam 14.00 wib.
    Tempat nya di TP FoodCourt sebelah Studio 21.

    Buat yang pengen datang silahkan dateng :)

    ReplyDelete