google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

I Love You Mom


kata I Love YOU bukan hanya buat pacar or kekasih kita jah loh, dihari ibu ini saya pengen banget rasanya bahkan lebih dari sekali buat bilang ke ibu saya : I LOVE YOU MOM love you love you
thanks buat udah ngerawat, ngejaga bahkan ngebimbing saya sampai sebesar ini.saat mengingat kembali betapa perjuangan yang harus ibu jalanin mulai dari mengandung lalu melahirkan kita kedunia ini dengan taruhan nyawanya.karena banyak juga loh sang bunda or ibu yang harus menghembuskan nafas terakhirnya kala melahirkan sang anak... HHmmm sesek rasanya dada saya kalo harus mengingat perjuangan seorang ibu .

Tanpa kita minta pun beliau selalu mendoakan semua yang terbaik buat kita, bukan hanya di hari ultah kita jah ya doa'innya ( itu kalo temen-temen kita doa'in kita kala ultah doang :D ).Beliau selalu doakan kita agar jadi anak pandai, sehat dan jadi orang yang berguna buat nusa dan bangsa saat besar nanti.
Nah sekarang saatnya kita inget - inget kembali apa saja yang telah kita berikan buat ibu kita?? Sedangkan ibu sudah memberikan banyak kasih sayangnya tanpa ada batasan waktu ataupun nominal.Dengan kita jadi anak yang baik dan penurut serta sholeh saja ibu sudah merasa senang ,yuk kita buat something special di hari ibu ini buat ibu,umi, or bunda kita dirumah ya.

" Met Hari Bunda ku and thanks ..thanks thanks for everything you give for me "

( ribet pake bahasa inggris, moga ejaannya bener deh )


No comments:

Post a Comment