google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Virus Galau

Apakah anda pernah galau…? hehehe…. kalau ditanya seperti itu pasti anda bilang pernah, mungkin bukanpernah lagi tapi udah keseringan , kenapa ya kalau uda galau pasti bawaannya males ngapa-ngapain pengennya dengerin lagu-lagu yang bersyairkan kata-kata  galau,  galau memang sering  kita alami apalagi pada masa remaja yang mungkin masa yang lagi  asyik-asyik nya pacaran . memang sih kalau udah bicara soal cinta dan pacaran pasti kebanyakan galaunya. Kenapa bisa gitu ya….? Hehehe jawab aja sendiri…..



Menurut Survei yang saya lakukan dan saya amati jika teman-teman saya lagi galau itu pertama  Kalau mereka lagi galau pengennya marah-marah mulu engak jelas tanpa ada sebab , kemudian yang kedua  kalau lagi galau pasti merenung aja bawaanya  dan ditambah ekspresi wajah cemberut  kayak jeruk purut jam 12 jelek banget deh pokoknya , kemudian yang ketiga kalau orang yang sedang galau itu sifatnya agak aneh , ya mungkin karna perasaannya   lagi sensitive ya..
Mungkin dari anda ada yang  bertanya –tanya kenapa bisa galau sih…? Kalau ditanya seperti itu mungkin banyak faktor yang bisa membuat wabah atau virus galau menjangkiti  para remaja pada era ini. salah satunya karna ditolak pas lagi nembak cowok atau cewek yang disukainya. Atau bisa juga karna kelamaan jomblo seperti teman saya yang inisialnya “MRZ” , Kemudian mungkin karna  gara-gara sedang patah hati..pokoknya banyak lagi deh…
Galau juga kadang kala bisa membuat kita bisa jadi lebay banget , saya pernah membaca status Facebook dan Twitter seseorang  begini statusnya “putus cinta itu nyesek banget di dada sampai ke ubun-ubun kepala” aduh….Lebay banget bukan… , memanglah kalau lagi galau bisa membuat seseorang jadi sedikit agak gimana gitu…..


Hehehehe , jangan diangap serius ya …. Cuman bercanda






3 comments:

  1. bener! karena galau itu gak ada gunanya, bikin capek aja.
    hahaha ..

    ReplyDelete
  2. ia bener tuh mas, galau buat pusing aja...
    hehehe

    ReplyDelete