google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Kok Dilarang Sihhh ?!!

Dizaman komputer dan HP secangih ini kita masih belum pacaran??? Eit , jangan keburu ambil jalan belakang backstreet, siapa tahu larangan ajaib itu muncul justru karena kita sendiri....
cek dulu lah kita seperti yang dibawah ini atau nggak sih ??
  • Masih kecil , singkirkan sikap keras kepala , jujurlah pada diri sendiri usia kita masih terlalu muda kah untuk pacaran jangan - jangan memang kita yang masih kecil.
  • Keteteran,belum punya pacar aja kita udah sering ribet sendiri bagi waktu ada les ini lah les itu , bikin PR , acara keluarga etc lah.
  • Meledak ledak , kita sensitif banget , mudah tersinggung , mudah ngambek , mudah marah, apa lagi klo marah ngomongnya pedes.bisa - bisa pacar kita malah sakit hati dan balas dendam.
  • Manja, kemana - mana minta ditemenin, minta dianterin, hadeh kalo punya pacar nanti bisa nyusahin orang tuh :)

Terus jangan buru - buru mikir backstreet , masih ada hal lain yang bisa kita lakukan supaya izin pacaran keluar dari ortu kita , nih dia hal tersebut :
  • Tanggung jawab , ayo mulai tunjukkan ama ortu kalo kita udah bener bener bisa bertanggung jawab ama hal - hal yang kita lakukan sehari - hari
  • Nilai disekolah , Nah ini bagian tanggung jawab juga sebenarnya.kalau nilai kita kebakar melulu , ortu mungkin menganggap pacaran yang bertanggung jawab.
  • Mandiri , jangan terlalu merengek dan tergantung ama ortu .Kemandirian kita akan membuat ortu percaya kita enggak gampang disetir sama cowok
  • Ngobrol,banyak - banyak komunikasi or ngobrol ama ortu deh, supaya mereka tau dunia kita. kadang komunikasi yang jarang membuat ortu kita overprotektif sehingga keluar deh larangan engak boleh pacaran.

1 comment:

  1. wah.... Q aja udh 21th blm prnah pcrN lho. prnah se x, itu pun cm long distance & jaraaaang bngt ktemu. lho ! ko jd curhat ya ? hehe

    ReplyDelete