google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Gimana biar Finding my prince /princess


Kesal dan putus asa karena belum juga ketemu dengan my prince /princess kita??? hhmm jangan-jangan dia selama ini "bersembunyi"gara- gara kita juga loh.
tdk ketemu juga karena ..............
  • too picky,apakah kita menyeleksi terlalu ketat orang - orang yang kepengen jadi cowok or cewek kita ,harus yang begini lah , yang begitu lah.Terang aja sang prince /princess kita tdk akan keliatan ,kita dibutakan ama yg namanya "mencari kesempurnaan".
  • ambil kesempatan,jangan takut untuk menjajaki cowok or cewek.kita enggak akan pernah tau apakah kita cocok sama dia atau enggak,unless kita mengenal dia lebih lanjut kan? siapa tau dia prince /princess kita kan .
  • Berani,sudah nemu cowok / cewek yang kita suka?satu tahap sudah kita lalui ,tahap berikutnya adalah memberanikan diri untuk memberi sinyal kalau kita suka dia .Harus berani memulai duluan nih.
  • be adorable,perhatikan penampilan kita.standar ya tapi itu penting soalnya tampilan kita adalah yang pertama dinilai orang .enggak usah yang terlalu heboh, yang penting kita merawat diri kita.
  • lepaskan batasan,cari teman dari mana saja , siapa saja be easy going and friendly.jangan batasai diri kita dengan hal - hal yang sebenarnya enggak perlu , misalnya kita cuman mau berteman dengan orang - orang yang barangnya ber merek.
  • Stop banding bandingin, oke - oke mungkin mantan kita orang yang hebat ,atau mantan gebetan kita itu orang keren sedunia lah ??tinggalkan segala atribut masa lalu , berhenti membanding - bandingkan lagipula pasti ada alasannya kan mereka sekarang menyandang gelar "mantan"??

No comments:

Post a Comment