google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Cinta Kita ,Cinta Masa Sekolah

Biasanya , perasaam tertarik ke lawan jenis makin gedhe ketika masuk ke masa puber tas remaja.Hal ini terjadi karena organ - organ seksual kita semakin berkembang dan matang.
Dimasa ini remaja mulai mencoba - coba nge date dan pacaran.nah dorongan - dorongan seperti ini yang bikin kita cepat banget bisa suka sama seorang cowok , seperti guru cowok yang mirip bokap,temen semeja atau sekelas, arti favorit atau malah kekasih sobat kita sendiri.
enggak ada yang aneh kok lagian tidak perlu buru - buru bilang cinta.karena sebelum bilang cinta penting bagi kita buat tahu kalau cinta itu ternyata ada banyak tipe :
passionate - romantic love , ciri - ciri : tertarik sama seseorang karena fisiknya dan dalam proses yang cepat.cinta pada pandangan pertama gitulah kalo tidak salah sebutan bahasa gaul nya hehehe..

game - playing love, ciri - ciri : mempermainkan perasaan pasangan untuk kesenangan, bisa di bilang cinta nya para playboy wwiihhh kayak 7 icon ya
friendsip love ,ciri - cirinya : berawal dari persahabatan dan bikin kita merasa nyaman sama pasangan kita hhmmm kalo ini kayak lagunya zigas " sahabat jadi cinta "
logical cinta , ciri - cirinya :cinta ini muncul karena kita memperhitungkan keuntungan dan kerugian kalau pacaran ama orang itu.
possesive, dependent love ,ciri - cirinya : posesif , cemburu berlebihan dan muanja banget ama pasangannya

selfess love, ciri - cirinya : selalu berkorban tanpa pamrih buat pasangannya.pokoknya kebutuhan pasangan lah yang paling penting.

No comments:

Post a Comment