google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Anti Bete Saat Jalanan Macet


Siapa sih yang nggak Bete saat terjebak kemacetan di jalan,Dan itu mungkin kita alami setiap hari.Tapi tenang.... dengan menyimak tips berikut ini , rasa bete pun bakal hilang
nih dia caranya , yuukk kita simak :

  • Hindari melihat antrian,saat terjebak kemacetan sebaiknya tak usah melihat antrian panjang kendaraan lain.sebab , hal itu hanya akan membuat kita terus berfikir ,"kapan kita akan sampai kalau antriannya panjang seperti ini?"akibatnya kita pun jadi makin bete dan stress.
  • Menuangkan ide, nah... ide yang terlintas dalam pikiran kita tersebut bisa kita tuangkan.Contohnya setelah melihat aneka gedung berarsitektur indah,kita membuat gambar gedung dengan desain kita sendiri.
  • Bersibuk diri dengan ponsel, Manfaatkanlah sebaik mungkin fungsi ponsel kita pada saat terjebak kemacetan.Selain untuk berbicara dan mengirim sms kepada teman ataupun ol jejaringan sosial by phonsel.
  • Menghisap permen,kalau di dalam mobil atau tas kita ada permen nggak ada salahnya kita ngisap permen tersebut.Percaya tidak? hal tersebut akan membuat kita lebih santai , enjoy and rilex
  • Membaca, Ada buku atau majalah apa di dalam mobil atau tas kita.dari pada bete saat macet , baca saja buku atau majalah itu.
  • Memejamkan mata,Pilihan lainnya kita pejamkan mata. Bayangkan berbagai peristiwa indah yang pernah kita alami , atau renungkan rencana apa yang akan kita lakukan di depan.

No comments:

Post a Comment