3 Cara Agar Tidak Mengantuk Saat Belajar

Sering nih bagi para pelajar kalau kita lagi belajar di sekolah pastinya harus serius dan tetap fresh otak saat belajar agar kita mudah dalam menimba ilmu yang di kasih guru kepada kita,namun yang gk enaknya kalau kita sedang belajar di kelas kalau udah siang-siang nya bakalan ngantuk dan capek wihh, dh pastinya males tuh belajar.
nah saya akan memberikan tips-tips kepada kalian semua para pelajar agar tetap Fresh di saat sedang belajar dan tidak ngantuk yakni :

1.Usahakan kalau sarapan pagi jangan banyak-banyak makan itu bakalan membuat kalian kekenyangan dan pastinya ngantuk dong, jadi usahakan makan sedikit-sedikit saja.
2.bila tidur malam jangan terlalu larut malam nanti efeknya ngantuk di pagi hari dan ngantuk muluuuu. so tidur nya jangan larut malam kali yahh.
3.Serin-sering aktif di saat belajar biar semangat dan gk mudah bosan tentunya mengantuk dong hehehe.

Tips ini sangat berguna bagi para pelajar kalian semua, selamat mencoba

5 comments:

  1. Sangat Bermanfaat sekali informasinya, Saya sering ini mengalami ngantuk saat belajar ataupun membaca sesuatu. Ternyata makan pagi kalau banyak banyak bikin ngantuk yah, pantesan saya sering mengantuk kalau tiap pagi mau belajar dikelas sewaktu masih sekolah

    ReplyDelete
  2. ternyata sangan simpel ya
    mampir gan www.ys-portal.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kebetulan saya nemu postingan ini. saya juga sering ngantuk kalo di sekolah. biasa nya sih saya ngantuk kalo guru nya maksa saya untuk duduk dg tenang padahal saya org nya pecicilan bgt. #curcol

    ReplyDelete
  4. kalo kata guru saya, mengantuk karena kekurangan oksigen dalam otak
    jadi kalo mau belajar saya siasati dengan bernyanyi :D

    hehe
    IMHO loh yaa

    salam,
    Info seputar kesehatan Anak

    ReplyDelete