google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Facebook VS Twitter


Kenapa harus facebook & twitter yang diomongin ?? ya karna para pelajar banyaknya nongkrong di social ini . ya nggakk ? |pengguna: iya bener bngett |yang nanya: okesep & ^_*

banyak juga keuntungan yang didapat khususnya para blogger pelajar sekalian yang sering mampang di SN ini , kan banyak tuh temen-temen yang ada fb atau twitt para blogger sekalian
yaudah share aja link blog kita sama temen-temen yang lagi on maupun off bisa nambah trafict tuh ^_^ plus artikel kita di baca sama semua orang jadi gk sia-sia deh nulis artikelnya .

yah ... kita masuk ke intinya aja yah .
twitter smarter & facebook *…*
bukan berarti pengguna facebook itu tanda kutip ya , tetapi kalau dilihat lihat and di pantau pantau kayanya yang pengguna twitter pada orang-orang pintar, maksud pintar disini bukan karna ada yang bodoh tetapi sudah pintar memilih-milih yang baik dalam pertemanan , orang-orang yang gk SKSD kaya d facebook -__- gk terlalu nyampah sama aplikasi2 yang ditawarkan yang biasanya ada di facebook .
Tampilan awal masuk facebook.
dan sebenernya yang buat facebook itu (orang2 kampungan) ya itu tadi karna kurang menjaga privasi banget dalam nge share foto-foto status2 gk penting chat2 gk jelas yang bisa buat kita gk pinter2 milih temen , dan biasanya juga para facebooker gk pinter milih mana aplikasi yang baik yang bisa diikutin yang gk menjebak si pemakai .
yah gitu deh ... dan tidak diragukan lagi saya juga termasuk pengguna facebook and twitter yang dulu sempet ngerasa kampungan maen fb dan setelah lebih fokus ke akun twitter saya mungkin saya merasa gk kampungan dan perbedaan pertemanan d fb ama twitt itu yang buat saya ngerasa kalau di twitter itu mungkin lebih banyak wawasan yang kita dapat setiap hari dengan nge follow twitt yang bener2 ada manfaatnya. dan juga dalam pertemanan di twitter lebih terarah dan gk banyak nimbulin masalah .
Tampilan awal masuk twitter
udah deh gitu aja .. maaf yah kalau misalkan ada kurang lebihnya , saya hanyalah manusia biasa yang ingin mengungkapkan sesuatu itu apa adanya dengan bahasa yang saya mudah pahami atau saya bagika kepada teman-teman semua dan berusaha membuat para blogger sekalian memahami apa yang saya sampaikan . dan sepenuhnya apa yang saya sampaikan tidak ada maksud menjelek2an hanya saja saya kepengen berbagi cerita doang kok



5 comments:

  1. sukses selalu untuk blogger pelajar semoga makin banyak ide-ide yang berguna untuk bangsa ini .

    ReplyDelete
  2. halhah....
    yang penting kita selaku pelajar INDONESIA bisa gunakan dengan sebaik-baiknya.

    ReplyDelete
  3. mnrt saya, itu trjd mngkn krn di fb kt trlL bebas & mnyenangkn, hingga lp akn batasan nya.

    tp kbar jlek nya, dnger2 pihak fb menjual data-data member yg tergabung pada pihak ke-3. jd tambah gretetan..

    ReplyDelete
  4. iya sih... tapi saya ini pengguna fb ,, coz bagi saya ada manfaatnya juga..... fb cuma buat hiburan

    ReplyDelete