google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Jejaring Sosial Bagi Remaja Sekarang

Sekarang kebanyakan remaja menggunakan jejaring sosial secara bebas dan tidak mengenal waktu, di saat waktu belajar di sekolah pun ada yang mengupdate status
karena bosan dengan gurunya atau juga tidak menyukai pelajaranya sehingga bermain jejaring sosial di saat belajar dan ada juga yang bermain jejaring sosial untuk main game dan mengganggu orang-orang yang menggunkan jejaring sosial contoh mengkomentari status yang tidak baik sehingg membuat orang marah.


dan juga emosi ketika membacanya dan terjadilah saling ejekan dan bisa sampai bertemu dan berantam hanya karena hal itu saja. alangkah baiknya kita menggunakan jejaring sosial untuk hal yang perlu aja dan juga disaat waktu kosong sambil curhat gitu di jejaring sosial jadi orang-orang bisa membantu
dari curhat kita tersebut dengan cara mengkomentari komentar yang positif sehingga membuat yang curhat jadi terbantu deh. ktia sebagai pengguna jejaring sosial berharap bisa menggunakan jejaring sosial secara positif buat kita dan bermanfaat buat kita sehingga tidak membebani kita di saat aktifitas mau pun di saat belajar.
yang penting tetap jaga kesopanan kita di jejaring sosial walaupun bisa apa aja tapi tetap jaga kesopanan karena jejaring sosial bisa di akses di seluruh dunia.

1 comment:

  1. Mas coba juga jejaring sosial untuk komunitas blogger di faceblogger

    ReplyDelete