google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Bahaya Rokok !


Banyak remaja sekarang yang termotivasi untuk merokok akibat pergaulan yang kurang baik. Melihat teman merokok, akhirnya dia mengikutinya ..

jadi, Buat anak anak muda jaman sekarang yang gak bisa hidup karena rokok, atau karena ga mau di bilang gak laki kalau gak ngerokok, mulai sekarang mending dijauhin deh.
Kenapa ?

Kalian sebenernya pada tau kan rokok itu bahaya apa engga, tapi tetap saja di hisap? rokok itu pelan pelan bisa membunuh diri kita sendiri ..
Coba deh aku tanya, keuntungan kita ngerokok itu apaan sih? 
Asap rokok yang keluar dari mulut kita aja berbahaya, bagi si penghirup asap rokok aja itu sangat bahaya. Apa lagi yang ngerokok ..

Di bungkus rokok jelas-jelas di bikin kalau rokok itu berbahaya.. asap rokok itu bisa nyebabkan kanker, kanker paru-paru, ginjal. Gak sayang apa dengan diri kalian sendiri.

Banyak hasil penelitian dari dokter-dokter atau peneliti ilmiah, membuktikan bahwa rokok itu sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.
Zat rokok yang kita hisap setiap hari adalah racun berbahaya, yaitu 
ini yang membuat si perokok jadi pengen lagi, lagi dan lagi. Maksudnya ketagihan ..
- Tar
ini racun yang kita hirup dari setiap batang rokok yang nantinya akan nempel di paru-paru ..
kalau tubuh kita kurang oksigen nih, maka si karbon monoksida ini akan melemahkan pembuluh darah kita.
- Hidrogen Sianida
nah kalau ini, zat yang gampang kebakar terus paling jago atau ampuh buat merusak saluran pernapasan kita.

So jaga kesehatan kalian mulai dari sekarang ..
Mulai sekarang berhenti deh merokok, karena itu dapat membahayakan diri kita sendiri dan akan mempersingkat umur.
Memang sekarang belum dirasakan bagi para remaja, tapi di usia tua nanti baru mulai terasakan bahaya nya rokok itu..

3 comments:

  1. hehee trus trang sy sndiri merokok mas. tp jarang,, gk sering2 amat. biasa ny merokok kl pas lg suntuk ato pusing ny bukan main. tp sekali merokok biasanya dlm sehari bs smpe 1/2 bungkus. hehee

    gimana yach, cara ngilangN kebiasaaN ne..?

    ReplyDelete
  2. Coba aja deh mas, itu katanya sehari bisa 1/2 bungkus .
    coba kurangi beberapa batang perhari, dan terus gitu.
    lama kelamaan mungkin bisa jadi 0 batang perhari ..
    Tapi yang paling di utamakan adalah Niat dong :D

    ReplyDelete
  3. saya suka aneh sama orang yang ngerokok, udah tau bahaya tapi masih aja disedot =))

    ReplyDelete