google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Cerita Dari Hardi - Musik Adalah Ungkapan Emosi


hmmmmmmm..., sebenernya sih, saya lagi bingung mau ngeblog tentang apa ,karna saya lagi tidak ada inspirasi. tapi tiba-tiba aja  saya kepikiran tentang status facebook  mantan pacar saya, pada waktu itu kami lagi nongkrong di warung makan tempat biasa kami ngumpul, ini sial warungnya MS,disitu pacar saya ngasih tau facebook-facebook  mantan-mantannya , dan dari mantan-mantanya itu saya melihat ada mantannya seorang refer , di profil facebooknya itu saya  melihat status seperti ini "Musik Adalah Ungkapan Emosi", karna itulah saya terinspirasi dan ingin ngeblog tentang makna musik. yaudah langsung aja  kita bahas tentang makna musik ya.


Apakah anda suka dengan Musik ? mungkin kalau ditanya seperti ini anda pasti menjawab suka , karena mungkin musik sudah menjadi konsumsi setiap hari bagi kita. dan apakah makna dari musik itu menurut anda?
kalau menurut saya sih, musik itu adalah sebuah ungkapan emosi dari dalam diri. mungkin  anda ada yang  bertanya kenapa saya menyimpulkan makna musik itu sebagai ungkapan emosi ? nah biar saya jawab , karna musik itu dapat mewakili perasaan kita, misalnya kita lagi sedih, lagi patah hati, lagi gembira, lagi bad mod , lagi jatuh cinta , ah pokoknya banyak deh, kan pada saat itu hanya musik yang dapat menjadi penghibur kita sekalian menjadi ungkapan perasaan kita. saya aja kalau lagi senang maupun lagi gundah pasti saya dengarin musik, karna musik itu juga bisa jadi curhatan perasaan kita. mungkin juga dari anda belum banyak yang tau manfaat musik , nah karna itu anda sudah beruntung masuk situs ini, karna disitus ini saya ingin memberi tahu tentang manfaat musik......
1.     Meningkatkan kreatifitas.
2. Mengurangi kecemasan dan stress.
3. Meningkatkan intelegensi.
4. Mengubah mood menjadi lebih positif.
5. Meningkatkan konsentrasi.
6. Bikin rileks.
7. Mengatasi gangguan autis pada anak kecil.
8. Membuat emosi jadi lebih positif (senang/gembira).
9. Meningkatkan kemampuan bahasa.

Mungkin cukup sekian artikel dari saya, dan jangan lupa pantengin terus situs ini ,terimah kasih , wassalam



No comments:

Post a Comment