google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Ngobatin Insomnia Ala Risky Zhuanda

Buat temen temen yang ada penyakit insomnia nih, aku .. punya tips cara untuk ngobatinnya ..
Kalian yang punya penyakit insomnia .. aku juga punya sih, makanya mau berbagi aja buat kalian ..
Tips biar bisa cepet tidur kalau kita punya penyakit insomnia.. yang harus kita lakuin itu :
  • Atur waktu untuk tidur dan bangun, trus coba untuk gak tidur terlalu malem.
  • Coba pas sebelum tidur itu, kita nyantai dulu. dapetin posisi wuenak sebelum tidur..
  • Pastiin juga lingkungan tempat kita tidur itu nyaman, gak terlalu panas.. gak terlalu dingin.. yang sedang sedang saja deh pokoknya
  • Kurangi tidur siang, walaupun tidur siang itu bagus, tapi kan pastinya kalo uda tidur siang ya malemnya susah buat tidur.
  • Kurangi juga minum teh, kopi, ngerokok pada saat enam jam sebelum kita mau tidur.
  • Jangan makan terlalu banyak, apa lagi pas larut malem tuh, ya gunanya untuk ngehindarin prasaan kembung perut.

Tips nya segitu aja sih, maunya aku sih berguna buat kita ya .
semoga aja insomnia nya ilang dan bisa tidur nyenyak lagi . makasih ...

No comments:

Post a Comment