google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Menghindari Twitter Di hack


Siapa yang Gk tau twitter..?? jejaring sosial yang sangat terkenal saat ini dan pengguna paling banyak berada di indonesia sendiri suatu kebanggaan buat kita. Jejaring sosial twitter kini sudah dapat sudah sebagai kebutuhan masyarakat sekarang karena twitter memberikan fitur yang memudahkan kita untuk saling berkomunikasi dengan seluruh orang di dunia,


tapi ada yang gk enaknya nih sekarang sudah banyak twitter yang di bajak atau istilahnya di hack oleh hacker kesal banget dong kalau gitu, reputasi di twitter kita sudah tinggi malah di hack oleh hacker,nah dari situ BloggerPelajar ingin memberikan solusi bagaimana agar hal itu tidak terjadi.
Pertama buatlah password yang kuat tidak gampang di tebak oleh hacker tersebut.
Kedua Bila mau ke warnet selalu tanyakan ke operator warnet untuk mengecek komputer tersebut apakah ada keylogger apa tidak.
Ketiga dan terakhir ini paling banyak korban lewat sini yakni DM(Direct Messagge) fitur twitter untuk saling mengirim pesan , kebanyakan hacker melakukan lewat situ dengan cara mengirim pesan yang asing di sertai link dan link dan pesan tersebut berisi iming-iming yang aneh dan di harus mengklik link tersebut agar tidak penasaran , nah kuncinya link tersebut jangan Di klik bila tak ingin twitternya Di hack oleh hacker . itu saja cara untuk menghindari twitter agar tidak Di Hack Oleh Hacker.

1 comment:

  1. kalo password yang kuat itu mesti panjang banget ya emangnya?

    ReplyDelete