google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Janji Manismu


Janji Manismu 
By : Risky Wardhanie 
http://loveaboutstory.blogspot.com/

kebanyakan orang ketika sedih disebabkan karena cinta.
sebab itu gue gak mau lagi tersakiti karena cinta yang ada.

Nama Gue Vani. ini kisah nyata gue yang dulu banget.
gak dulu dulu banget sih baru juga 2 tahun.
Gue punya cowok. cowok gue baik banget, perhatian sama gue, sayang sama gue, dan kesamaan kita itu banyak, bahkan kita janji saling cinta untuk selamanya.
tapi perjalanan cinta gue dan dia itu cuma hanya sebentar. dan yang mutusin sih dia.
mungkin dia takut kalau gue dan dia gak bakalan jumpa lagi. dikerenakan liburan panjang yang sangat membosankan.

ketika mendekati ulang tahun dia, dia sms gue.
gue kaget benget saat itu. sebab bukannya dia sendiri yang bilang kalau kita gak boleh ada contect contectkan lagi.
tapi semua itu malah dia yang mulai diluan.
lahh gue sih bodo amat mau dia sms gue atau gak yang penting gak ada status apapun antara gue dan dia.
atau mungkin dia takut kalau gue bakalan lupain kapan dia ulang tahun? atau juga dia gak mau jauh dari gue.
antara dua duanya deh. pokoknya yang pasti gue kaget banget saat itu.

hmmmpp. saat dia ulang tahun malamnya gue bilang ke dia "Nanti malam Handphonenya jangan di matikan ya. Aku mau jadi orang pertama yang ngucapin
happy birthday buat kamu". dan emang benar akulah orang pertama yang memberi ucapan itu kepadanya. dan isinya:
"Happy Birthday ya Evan. smoga kamu sehat selalu, makin pinter aja, dan sayang sama adik kamu. kamu jangan lupain aku ya yang pernah singgah dihati kamu.
dan semoga kamu cepat dapat pacar. dan mudah mudahan pacar kamu lebih dari aku dalam berbagai hal. Aminn."
Dia hanya mengatakan "Makasih ya Vin, semoga apa yang kamu katakan terkabul. aku gak bakalan lupain kamu. Aku Janji".
spontan banget air mata gue jatuh di momen momen itu. ntah mengapa hati gue pengen banget balik sama dia.  tapi itu semua gak mungkin. toh adiknya  juga'
gak mau gue pacaran sama dia.

Gue agak kecewa. saat gue ulang tahun, dia bukan orang pertama yang ngucapin, malah abang gue.
rasanya nyesel banget gue jadi orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun ke dia. tapi dia gak ada balas itu semua.
Dia malah jadi orang yang terakhir ngucapin selamat ulang tahun ke gue alasannya sih ketiduran dan gak ada pulsa.
ooww BULSHIT!!
kekecewaan gue gak bakalan pernah terobati.
sampai dia jadi orang pertama yang ngucapin Happy birthday buat gue.

catatan: 
Jangan pernah berjanji jika Lo gak bisa nepati janji Lo itu.
dan jangan pernah berjanji tentang cinta kalau Lo gak bisa mengerti tentang cinta sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment