google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Ejekan Karena HP Tidak Secanggih

Jaman sekarang HP udah canggih canggih euy, semua orang ingin memilikinya.
Ya pasti banyak orang yang udah punya dong .. tapi aneh nya yang punya sama enggak punya hp canggih apa bedanya ? padahal kan sama sama HP toh ?



kadang banyak ngeliat orang itu yg ngejekin temennya yang HP nya yaa ga secanggih yang dia punya, ya sabar aja lah bagi orang yang di ejekin gitu.. dulu aku juga pernah ngalamin soalnya .. punya HP yg gak secanggih temen" .. temen HP nya punya camera, 3g, ato apa lah itu ya dulu .. di ejekin karena HP nya ga ada yang begituan . ya maklum lah HP aku dlu itu masih yang 2 warna aj. Gak canggih canggih amat, yang penting HP.. bener toh ?
Jadi ya sekarang gak usah malu dong kalau punya hp gak canggih seperti yang temen punya, mungkin sekarang kita engga punya. tapi ke depannya kan gak ada yang gak mungkin untuk kita memlikinya kan.. tapi buat apa lah hp canggih canggih amat kalau buat pamer doang. mending gak usah dibeli, duit nya di tabung buat di beli keperluan yang lain. hahaha
Jangan pernah malu punya gak secanggih HP temennya, PD aja dong :D

1 comment:

  1. PD ajalah, beda orang beda maunya. . . . Palagi saya pakai hp buat ngeblog. . .

    ReplyDelete