google-site-verification: google8b0c72b5c7533948.html

Menghilangkan Bete Saat kena Macet

Semua pada liburan  ,banyak yang memilih lokasi liburan di tempat - tempat wisata.Kalau kamu liat berita di televisi udah keliataan banget kan macet dimana - mana . Bete banget deh kalau kita niatnya refresing liburan lah terus terkena macet jadi bete banget hilang mood malah jadi rada emosi kagak sabar kan aaaiiihhhh .......sebel kan .

hal-hal yang menyenangkan dan menguntungkan. Berikut ini cara-cara yang dapat dilakukan untuk merilekskan pikiran ketika terjebak kemacetan.

1. Menghibur Diri

Untuk menghibur diri ini bisa dilakukan dengan bermacam cara. Hal-hal yang menyenangkan ini diharapkan bisa mengurangi emosi dan membuat perasaan lebih nyaman.

2. Makan dan minum

Bisa makan makanan ringan dan minum sembari menunggu kemacetan berakhir. Ini bisa dilakukan di dalam kendaraan, oleh karena itu perlu persiapan dengan menyediakan makanan dan minuman dalam kendaraan. Yang paling menyenangkan adalah berbekal buah-buahan. Selain segar, kandungan vitamin dalam buah dapat membantu menetralisir zat-zat yang merugikan seperti asap kendaraan dan polusi udara. Jika memungkinkan, bisa menepikan kendaraan dan mampir ke tempat makan ketika waktunya jam makan, sambil menunggu terurainya kemacetan.

Tips Berlibur yang seruuu

Wah waktuya liburan sekolah nih , habis terima rapot semester 1 saatnya libuuuurrrr iiiihhhhhaaaa ...
apa planing kamu di hari libur ini ? berlibur ama ortu or liburan sendiri ama temen - temen atau bahkan liburan sambil ngunjungin  nenek and kakek di desa nih ? 
beberapa tips saat kamu mau merencanakan liburan nih 

Tips Berlibur yang seruuu

1. Pesan tiket jauh-jauh hari


Yang pasti, persiapkan jauh-jauh hari sebelumnya jika Anda mempunyai rencana berlibur yang cukup panjang ke luar kota apalagi ke luar negeri. Lebih panjang waktu persiapannya tentu lebih baik. Sisihkan secara auto debet dari income bulanan Anda selama waktu yang disesuaikan dengan besarnya dana yang dibutuhkan.

2. Paket perjalanan dengan harga murah

Biasanya mengambil paket liburan yang disediakan pihak tour travel bisa lebih murah. Namun jika Anda ingin berpergian sendiri, ketahui dahulu seluk-beluk tempat liburan yang dituju. Biaya transportasi, akomodasi, tempat rekreasi dan makan serta tak ketinggalan tempat belanja, menjadi poin-poin penting untuk dicatat.

Yang Mana Guru Favorit kamu Dihari Guru

Yang Mana Guru Favorit kamu Dihari Guru ini ???Kamu punya Guru favorit di sekolah ?? hhmmm guru yang giman nih yang kamu favoritkan ?? sebenarnya Guru bisa dikatakan orang tua kedua yang turut mengiringi tumbuh kembang kita.Dibangku sekolah, hampir sebagian besar waktu kita dihabiskan bersama mereka. Jadi, secara sengaja maupun tidak, antara guru dan siswa terjalin sebuah hubungan kedekatan yang natural.

banyak murid mulai mencoba berani untuk menantang guru karena hal sepele seperti karena dihukum atau hal lain, sebagai pengetahuan saja guru pun mempnyai alasan tersendiri mengapa seorang murid harus dihukum, dan sebagai murid kita harus mengakui bahwa kita melakukan kesalahan. Oleh karena itu jalan satu - satunya agar kita tidak selalu dihukum oleh seorang guru adalah dengan berbuat baik di sekolah mengerjakan hal baik di sekolah, dan yang tentunya menjaga etika dan sikap sewaktu ada di ling

 1. Guru Formalis
Yang pertama ini adalah jenis guru yang selalu menggunakan bukunya sebagai bahan ajar, memang pada dasarnya seorang guru harus mempunyai buku materi sebagai bahan ajar pada siswanya, namun di guru formalis ini dia sangat tergantung sekali pada buku tersebut, sampai kata - kata setiap perkataanya sama dengan buku materi.
kungan sekolah.

Pentingnya Istirahat

Pentingnya Istirahat ,setiap hari kamu melakukan kegiatan pergi kesekolah , belajar dan bermain bahkan kadang waktu istirahat siang kamu pakai untuk main game lah wahhhh badan dan mata kagak istirahat deh. Semua itu membuat Tubuhmu merasa lelah dan cape , makanya istirahatkan tubuhmu dengan cukup agar tubuh segar kembali .
Istirahat yang paling baik adalah tidur, tidurlah 8 jam dalam sehari agar tubuhmu sehat ,jangan tidur terlalu malam .
Jangan lupa sebelum tidur sikat gigimu serta cucilah tangan serta kakimu serta biasakan berdoa sebelum tidur.

Mengapa tubuh kita memerlukan istirahat harian? Setiap hari tubuh kita melakukan kegiatan sebagai berikut:
  1. jantung berdenyut sebanyak 110.000 kali,
  2. kita berbicara beribu-ribu kata,
  3. kita bernafas sebanyak 28.000 kali,
  4. kita menggerakkan otot-otot utama beratus kali,
  5. otak kita menjalankan kegiatan dari 15 – 20 billion sel otak
  6. dan darah diedarkan sepanjang berjuta-juta kilometer melalui pembuluh darah arteri maupun vena dan kapiler. Tidak heran kita perlu tidur sebagai istirahat harian kita.