Rajin Olah Raga Mulai dari sekarang

Pada masa remaja Olahraga penting membentuk otot dan meningkatkan kekuatan otot dan tulang serta mengurangi lemak tubuh sehingga menjaga kesehatan fisik. Selain itu, olahraga dapat mengurangi depresi, cemas, dan meningkatkan percaya diri dan keahlian. Remaja memiliki banyak pilihan dan waktu yang lebih panjang dalam berolahraga. Olahraga yang bersifat kompetitif merupakan tantangan tersendiri bagi remaja

Bagi para remaja, olahraga sangat disukai untuk mengisi waktu luang, hanya sekedar main dan menyehatkan tubuh. Permainan olahraga yang saat ini masih digemari adalah futsal, basket, badminton, tenis meja dan lainya juga yang menarik antusias para remaja untuk berolahraga. Kebanyakan para remaja mungkin tidak semua tahu manfaat olahraga bagi mereka karena menurut mereka olahraga membuat sehat serta menyenangkan ketika bersama teman.
olahraga juga memiliki beberapa manfaat yang baik bagi tubuh yaitu:

1. Olahraga mencegah Obesitas
Obesitas biasanya paling berpotensi pada usia remaja dimana saat manusia menginjak usia remaja akan membutuhkan banyak asupan makanan seriring dengan padatnya aktivitas mereka.Olahraga dapat berguna untuk mencegah obesitas untuk anda yang masih remaja, cobalah berolahraga minimal 30 menit setiap hari agar obesitas dapat dihindari.

Merawat Kulit Usia Remaja

Sekarang kita mari lebih mengenal tentang gimana sih memperlakukan kulit remaja seusia kita, yang jelas jenis kulit pada remaja mayoritas merupakan jenis kulit berminyak, namun demikian terdapat pula jenis kulit normal dan kering.

Berbicara soal perawatan pada kulit remaja dan dewasa muda sangat berkaitan dengan jenis kulitnya masing-masing. Beberapa cara umum yang bisa dilakukan oleh kita untuk menjaga kulit remaja kita :

Mencuci muka
Membersihkan wajah dengan tepat adalah salah satu kunci untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit remaja. Untuk membersihkan muka, setidaknya cuci muka dua kali dalam sehari. Kemudian saat mencuci muka gunakan sabun lembut dan air hangat untuk mengatasi kulit kusam.jangan suka gonta ganti pembersih muka ya, kalau udah cocok sama yang itu ya jangan coba - coba yang lain lah .

Sebelum berangkat liburan

Apa pengalaman kamu habis liburan semester kemarin guys hpe nyenengin and tak terlupakan deh hehehe

sebenernya hari ini saya mau berbagi tips beberapa persiapan yang harus dilakukan agar traveling kita saat liburan itu tidak kacau :)
Saat - saat liburan ada saja hal - hal yang bikin liburan jadi rusak , but tenang ya ada beberapa cara untuk menghalaunya :

  1. Saat tiba - tiba jatuh sakit , makanya pastikan kita bawa obat sebelum berangkat liburan 
  2. Ortu kita ngontrol terus , Makanya dari awal bilang sama ortu untuk tidak perlu terus - terusan ngontrol 
  3. Kesasar , waduh bawa peta dong sayang hehe 
  4. Hotel penuh , banyak alternatif lain selain hotel , bisa di wisma atau losmen 
  5. Enggak dapet tiket pulang , makanya pesan dulu jauh - jauh hari loh
  6. Kehilangan barang penting , makanya kalau simpan uang jangan hanya di satu tempat tapi dipisah - pisah ya 

Apa sih Gadget ??

Lagi trend dikalangan remaja yang namanya Gadget kan , hhhmm sebenernya tidak remaja aja sih yang dewasa pun sekarang juga maniak kok hehehe. Gadget adalah sebuah benda (alat atau barang elektronik) teknologi kecil yang memilki fungsi khusus, tetapi sering diasosiasikan sebagai sebuah inovasi atau barang baru. Gadget selalu diartikan lebih tidak biasa atau didesain secara lebih pintar dibandingkan dengan teknologi normal pada masa penemuannya. Gadget kadang juga disebut dengan gizmos.
Gadget adalah sebuah alat komunikasi yang sudah menjadi kebutuhan yang kudu ada di dalam genggaman, sudah pasti apalagi kalo udah di jaman era global seperti sekarang ini gak punya gadget rasanya bikin mati gaya bener gak sih.
Anda punya smartphone Blackberry? Nah itu adalah sebuah gadget. Atau mungkin Anda memiliki Ipod dengan teknologi nanoteknologi, atau mungkin teman Anda memiliki flashdisk yang bisa berubah menjadi robot, nah itu pun juga gadget. Lalu apakah gadget harus sebuah benda yang kecil dan mudah kita bawa ke mana saja. tentu tidak, mungkin mobil Anda yang begitu besar namun sudah canggih misalnya mobil Anda bisa berubah menjadi rumah digital itu pun merupakan gadget. Singkatnya gadget adalah suatu benda yang inovatif yang berbeda dari benda konvensional dan cenderung memiliki teknlogi yang canggih dan berbasih komputer. kurang lebih seperti itu